Selasa, 10 September 2019

Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream


REVIEW EMINA BRIGHT STUFF MOISTURIZING CREAM

HeLLOoOO TEMAN-TEMAN! Bulan ini lagi musim kemarau kan ya? Pasti kering kan kulit kalian? Bagi aku sih kita juga harus menjaga kulit kita agar selalu tidak kering karna kalian tidak mau kan kulitnya megelupas? Nahhh apalagi untuk kalian para remaja harus memiliki kulit yang sehat dan lembab. Aku akan review brand dari EMINA yaitu, “ EMINA BRIGHT STUFF MOISTURIZING CREAM”.   


 PACKAGING 
 Kemasannya yang sangat suka sekali karna ukuran yang slim dan lucu. Desainnya produk EMINA sangat cyutii dengan warna-warna yang khas dengan ciwiciwi hehe. Dan juga mudah dibawa kemana pun anda pergi.

 TEXTURE
 Lalu tekstur? Si pelembab ini punya tekstur yang creamy antara tidak terlalu cair maupun tidak padat seperti lotion menurut aku. Untuk wanginya sangat enak dan tidak terlalu strong banget jadi oke-oke saja.

PROCEEDS
 Kalau untuk aku sih dipakai sebelum makeup pagi atau malam punJ. Apalagi “EMINA BRIGHT STUFF MOISTURIZING CREAM” ini  memiliki spf 15 ph++ yang bisa melindungi kulit kita,EITSSS tapinya harus memakai sunscreen juga agar kandungan spfnya banyak jadinya makin banyak benteng untuk kulit kita hihihi. Pelembab ini juga sangat cepat meresap pada kulit dan langsung membuat kulit kita juga cerah dan glowing Loh gaissss! Intinya moisturizer ini cocok banget untuk kulit kering yang berminyak juga bisa tetapi sedikit saja pakainya. Dan aku sekarang luv banget sama dia karna kulit keringku sudah berkurang hehe.

Kelebihan :
   1. Dikemas nya dalam tube plastik dengan tutup puter
   2. Mengandung vitamin E, ekstrak buah plum dan SPF
   3. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan

Kekurangan :
   Perlu berminggu-minggu untuk menunjukkan hasil dari moisturizernya
   

Untuk harga sangat amat murah dan kantong pelajar banget deh hanya Rp 23.000 aja gaisss, YUK! buruan dibelii.


 Sekian review dari aku,mohon maaf bila ada kekurangan kata maupun kelebihan kata. Semoga kalian suka dengan review ku ini hihi! BbbuAbaYYyyyy Sssssmuahhhh😘

9 komentar: